2021 Sports Illustrated Swimsuit Oversized - 11 x 17 Calendar

2021 Sports Illustrated Swimsuit Oversized - 11 x 17 Calendar

B. inggris tolong buatkan text seperti di gambar!
besok Senin dii kumpul​

tolong buatkan text seperti di gambar!
besok Senin dii kumpul​

Jawaban:

My Lovely Cat

I have a stray cat as my pet. He is really Playful. He loved to play with me and the new things he found. He has orange and white fur. His fur is si soft and i like to rubs it for him. He has a long tail. He likes to play with it. He is also always try to catch his tail sometimes. I also like to hold him in my hand. When i hold him like that will fall asleep.

Kucing kesayanganku

Saya punya kucing liar sebagai hewan peliharaan saya. Dia benar-benar lucu. Ia senang bermain dengan saya dan hal-hal baru yang ditemukan. Dia memiliki bulu oranye dan putih. Bulunya sangat lembut dan saya ingin selalu mengelusnya. Dia memiliki ekor panjang. Ia suka bermain dengan ekornya. Ia juga selalu berusaha menangkap ekornya. Saya juga suka menggendongnya di tangan saya. Ketika saya menggendongnya seperti itu dia akan tertidur.

Elephant

Elephant is a herbivor and eat all almost all of the vegetation and fruits. They have almost hairless skin wide ears. Four legs and long trunk. Elephants is known as the largest mammals. The elephants also have very Sharp auditory because they have big and wide ears. By these ears, They can hear sounds from a distance about tens kilometer. At the back of ears, they have one of the softest parts of their body wich is called the knuckle. In a zoo, Mahouts (elephant trainers) use their feet to streer or give commands to the animal via the knuckle. Now, they are a kind of protected animal because their population remains little in their habitat. Their population began to decline year by year.

Gajah

Gajah adalah hewan dan makan hampir semua vegetasi dan buah-buahan. Mereka memiliki kulit yang hampir tidak berambut, telinga lebar. Empat kaki dan belalai yang panjang. Gajah dikenal sebagai mamalia yang terbesar. Gajah juga memiliki pendengaran yang sangat tajam karena mereka memiliki telinga yang besar dan lebar. Dengan telinga ini, mereka dapat mendengar suara dari jarak puluhan kilometer. Di bagian belakang telinga mereka ada satu bagian paling lembut tubuh mereka yang disebut buku jari. Di kebun binatang, Mahouts (pelatih gajah) menggunakan kaki mereka untuk mengarahkan atau memberi perintah untuk hewan melalui buku jari. Tapi sekarang mereka adalah jenis hewan yang dilindungi karena populasi mereka tetap kecil di habitat mereka. Populasi mereka mulai menurun dari tahun ke tahun.

Ini jawaban dari saya, semoga membantu

tetap semangat belajar ya

[answer.2.content]